Skip to main content

Aplikasi Kasir Online Omegasoft Mendongkrak Bisnismu!

Tokoh pada cerpen ilustrasi Aplikasi Kasir Online Omegasoft adalah fiksi. Kesamaan nama tokoh dan nama tempat adalah ketidaksengajaan belaka. Walaupun cerita dan tokoh berupa fiktif, informasi mengenai Aplikasi Kasir Online Omegasoft adalah tepat sesuai dengan data di website Omegasoft. Aplikasi Kasir Online Omegasoft, cocok untuk mendongkrak bisnis Anda :) Selamat membaca!

Suatu hari, di kala kita duduk di tepi pantai. Dan memandang ombak di lautan yang kian menepi. Burung camar terbang bermain di derunya air. Suara alam ini hangatkan jiwa kita. Sementara, sinar surya perlahan mulai tenggelam, suara gitarmu mengalunkan melodi tentang cinta...
Penggalan lagu "kemesraan" yang dipopulerkan oleh Iwan Fals itu terdengar dari live music di malam itu. Hari itu Kania dan Bastian sedang ngobrol santai di kedai kopi hitz dekat rumah. Bastian seperti biasa memesan Ice Americano tanpa gula. Menurutnya, rasa pahit membuatnya ingat akan banyaknya hal manis di luar sana. Sedangkan Kania benci akan kopi pahit. Ia lebih suka menengguk Caramel Latte Hangat. Menurutnya manisnya caramel selalu dapat membuatnya ceria. Di sela obrolan riang tawa mereka, Kania bertanya pada Bastian pacarnya.
Pesan sponsor : Aplikasi Kasir Online Omegasoft Aplikasi Kasir Online Omegasoft Kania : Bas, boros ga sih kalo hampir tiap pulang kuliah kita ngopi di sini?
Bastian : Boros sih yang, tapi mau gimana lagi, yang ada wifi kencengnya dan pewe ya di sini haha...
Kania : Iya sih... Hmm, gimana kalo kita bikin coffee shop sendiri aja? Biar kita bisa tetep ngobrol kaya gini, tapi malah ngehasilin duit.
Bastian : Bagus sih ide kamu. Cuma...
Kania : Cuma apa bas?
Bastian : Cuma, aku bingung mau mulai dari mana hahaha
Kania : Haha, iya sih. Yaudah yuk browsing dulu aja...




Bikin Coffee Shop Yuk! Secangkir Kopi Sejuta Cerita

Aplikasi Kasir Online Omegasoft Coffee Shop
Jaman sekarang, banyak banget cafe bertebaran. Seiring dengan perkembangan teknologi, banyak cafe yang mengadaptasi Software Restoran yang modern. Itu semua bukan buat gaya - gayaan aja loh! Memang saat ini cafe dan juga restoran - restoran harus memakai Software Restoran untuk memberikan added value kepada pelanggan. Added value bisa berupa kemudahan dalam pemakaian, tampilan program yang menarik, memudahkan dalam mengakses informasi, dan lain - lain. Salah satu Software Restoran yang biasa dipakai di cafe dan restoran adalah Aplikasi Kasir.
Kania : Eh aku nemu artikel gini nih, kalo cafe - cafe sekarang udah ga pake kasir biasa lagi katanya. Menurut kamu gimana?
Bastian : Iya, tadi kita aja pesen kopi mas baristanya mencet - mencet Ipad gitu. Emang kenapa?
Kania : Berarti kalo mau bikin coffee shop, kita juga harus pake Ipad juga doong? Semacam Aplikasi Kasir Toko gitu?
Bastian : Wait beb... Mending kita tentuin dulu aja mau bikin coffee shop kaya gimana.
Kania : Oiya bener juga haha. Kalo kamu kepikirannya gimana?
Bastian : Aku sih pengen mulai dari coffeeshop yang minimalis industrialis dulu aja gitu. Meja dan kursinya dari drum bekas. Nanti kita hire 2 barista gitu, ya yang mahasiswa aja gapapa...
Kania : Ihh, so last year banget kamu dekorasinya. Sekarang udah ga jaman drum - druman gitu. Aku maunya yang modern minimalis gitu.
Bastian : Oh okee... Gimana kalo kita bikin coffee shop yang modern minimalis, nanti banyak quotenya gitu?
Kania : Aku sih yes mas.
Bastian : Terus menunya apa?
Kania : Ya mulai dari yang kita konsumsi paling sering aja, ada menu yang cowok banget kaya kamu biasa minum, itu tuh kopi pait, ada juga kopi susu buat cewek manis kaya akuu :3
Bastian : Hahaa, saaelah kamu. Tapi bener juga. Oke deal deh, single origin pahit sama latte. Buat makanannya gimana kalo pasta dan burger?
Kania : Cucok deh mas kalo begitu.

Awal Semua Petualangan ini Bermula

Suara radio pun terdengar dari kejauhan... (Pesan sponsor : Aplikasi Kasir Online Omegasoft)
Kania : Eh bas, dengerin deh iklan radionya, kayanya ada hubungannya sama ide bisnis kita...
Bastian : Yuk mari disimak mbak...
Pesan sponsor : Aplikasi Kasir Online Omegasoft
Gaya hidup anak muda 10 tahun yang lalu tentu sangat berbeda dengan anak muda millenials jaman now. 10 tahun yang lalu, hp android masih mahal sekali dan hanya segelintir orang yang memiliki smartphone pada saat itu seperti PDA, Blackberry atau Nokia. Sejak adanya android, smartphone diproduksi masal dan harganya menjadi murah. Penggunaan smartphone menjadi lumrah dan banyak orang tidak bisa hidup tanpanya. Perilaku masyarakat terhadap teknologi pun berubah. Mau pesen ojek, pake ojek online di hp, mau makan, baca review makanan dulu, mau traveling, pesen tiket online, mau nyewa hotel pesen via aplikasi dong. Nah sebagai business owner dari usaha kekinian, kamu juga pengennya manage usahamu dengan gampang kan, kalo bisa tinggal pencet di aplikasi. Emang bisa? Ya bisa lah! Soalnya sekarang udah ada Aplikasi Kasir Online Omegasoft.
Bastian : Kamu pernah denger Aplikasi Kasir Online Omegasoft ga sebelumnya say?
Kania : Hmm, belum pernah tuh.. Kamu pernah?
Bastian : Temen aku ada yang kerja di sana deh kayanya, tapi aku gatau sih produknya kaya gimana. Gimana kalo aku chat aja kali ya si Bara?
Kania : Iya tanya si Bara aja. Lagian dia baek anaknya, ga pelit info hehe...
Bastian : Oke bentar aku tanyain yaa...

Aplikasi Kasir Online, Apaan Tuh?

Bastian : Oi Bar, what's up sob?
Bara : Awesome bro as always, Weiiis Bas, ada angin apa nih broo?
Bastian : Ini broo, gue mau bikin coffee shop gitu rencananya. Cuma masih bingung nih mau pake aplikasi kasir apa. Gue denger - denger kantor lo punya bikin Software Restoran gitu ya?
Bara : Yoi men! Kantor gue, Omegasoft punya produk Software Restoran gitu, cuma produk yang lagi hot itu Aplikasi Kasir Toko namanya Omega Pos.
Bastian : Wuiss pas banget! Coba jelasin dong men!
Bara : Oke wait, gue ngetik agak panjang nih, lu simak dulu aja yee...
Bastian : Siap 86!
Apakah Itu Aplikasi Kasir Online Omegasoft?
Nah Omegasoft punya Aplikasi Kasir yang canggih namanya Omega POS. Pos di sini bukan pak pos yang suka ngirim surat ya! POS itu kepanjangan dari Point of Sales. Menurut informasi dari RC Electronics, POS adalah titik penjualan (check-out) di mana transaksi selesai. Ini adalah titik di mana pelanggan melakukan pembayaran dalam pertukaran untuk barang atau jasa. Pada titik penjualan penjual akan menghitung jumlah total dibeli harga konsumen dan memberikan pilihan bagi pelanggan untuk melakukan pembayaran dan akan mengeluarkan tanda terima untuk pembelian. Jadi Omega POS bisa disebut juga Aplikasi Kasir Online Omegasoft.
Bastian : Oke, paham nih gue sekarang soal Omega POS. Emang kerennya apa sih Omega POS bro, manfaatnya apa aja buat gue?
Bara : Banyak banget bro! Lo sebagai calon owner harus nyimak nih info Aplikasi Kasir dari gue. Cuma bentar deh, mending gue aja yang jelasin langsung. Lo lagi di mana nih Bas? Gue samperin deh...
Bastian : Gue di tempat biasa nih sama si Kania. Buruan ke sini lah cuy, udah mendung nih takut ujan deres.
Bara : Oke lo jangan cabut dulu ya, gue langsung cus ke sana.
Bastian : Siap brooo...

Bagusnya Apa Sih Aplikasi Kasir?

10 Menit kemudian...
Bastian : Oi Bar!!
Bara : Oi brooo!!, Whazzap brader, lama kagak ketemu nih...
Bastian : Mau pesen apa broo, lo pilih aja gue yang bayar!
Bara : Wuis, gaya lo sekarang. Barusan naik gaji pak boss? Bastian : Kagak men, itung - itung syukuran lah gue habis kelar project.
Bara : Wuis, makasih banyak loh bro, kalo gitu gue pesen Caramel Machiato aja deh pake es!
Bastian : Langsung ngomong ke Mas Roy sono! Jangan bilang ke gue haha!
Bara : Oiya lupa, gue pikir lo ownernya haha..
Bara otw ke Mas Roy, mesen Caramel Machiato...
Bastian : Sini bar, duduk dulu lah, coba jelasin ke gue, sebenarnya Aplikasi Kasir Online Omegasoft bisa ngapain aja?
Bara : Jadi gini bas, Aplikasi Kasir Online Omegasoft punya beberapa benefit yang bisa ditawarin ke elo, misalnya kaya gini nih.

1. Data Lo Aman | Aplikasi Kasir Online Omegasoft

Dengan teknologi cloud pada Aplikasi Kasir Online Omegasoft, ga perlu takut deh yang namanya kehilangan data. Soalnya data bisnis lo langsung disimpan di cloud storage dan datanya dibackup ke beberapa lokasi. Kalo tablet lo kena kopi, konslet, kebanting, atau dicuri, data bisnis lo bisa dibackup lagi. Kalo lo punya beberapa cabang juga ga ribet sob! Lo ga perlu datengin cafe lo satu - satu cuma buat backup data kasir. Data kasir ke-save otomatis ke cloud. Lo juga bisa ngecheck data cabang lo yang lain dari Aplikasi Kasir Toko lo, jadi nyaman kan?

2. Tampilan Ciamik, Ramah buat Milenials | Aplikasi Kasir Online Omegasoft

Generasi kite, milenials, kan generasi yang banyak maunya tuh. Warna ngejreng dikit kagak demen, font kaku juga kagak demen. Spacingnya ga rapi, mata langsung ga nyaman. Tenang aja broo, tampilan alias user inteface aplikasi kasir kite kekinian banget kok. Clean and modern. Lo ga akan bete makenya, udah gitu user friendly dan intuitif banget! Coba deh lo pencet - pencet nih tablet gue, ga nyampe 1 jam lo langsung ngerti banget deh cara pake nih Software Resto. Ga perlu training ribet - ribet.

3. Laporan Detail | Aplikasi Kasir Online Omegasoft

Walau aplikasi kasir kite gampang dipake, tentu aja ga ngorbanin pelaporan coffee shop lo dong. Detail sih perlu banget sob. Data - data vital cafe lo kita catet dengan detail dan rapi di Aplikasi Kasir Online Omegasoft ini. Kalo lo butuh data penting buat pitching ke investor atau buat rapat sama si Kania, ga pusing lagi kan. Udah gitu, kita juga sediain dashboard biar lo bisa baca summary laporan lo dengan gampang men!
Pesan sponsor : Aplikasi Kasir Online Omegasoft

4. Support yang Pengertian | Aplikasi Kasir Online Omegasoft

Tim support kita ngertiin lo banget kok lo Bas hehe... Tenang aja bro, kalo lo malem - malem lagi banyak client eh aplikasi kasirnya ngadat. Temen - temen gue standby 24 jam dalam 1 minggu. Bahasa kerennya 24/7 sob! Lo tinggal email supportnya, atau kalo ga dibales lo bisa langsung chat ke gue, gue yang beresin ntar.

5. Bonus Idekuliner App | Aplikasi Kasir Online Omegasoft

Ide Kuliner itu aplikasi buat para foodies berbagi info kuliner, restoran dan review makanan. Lo juga bisa nyari restoran, pesen makanan. Aplikasi IdeKuliner juga bisa buat komunikasi antara pengguna Aplikasi Omegasoft, which lo sendiri, dengan customer, nampilin promo terbaru kayak diskon gitu atau info produk terbaru di toko lo. Lo bisa download free idekuliner app di sini. Enak kan, pake Aplikasi Kasir Online Omegasoft dapet bonus Aplikasi Idekuliner.

Harga Kasirnya Berapa Nih Aplikasi Online ?

Kania : Bar, info yang jelasin detail banget, sebenernya lo ngapain aja sih di Omegasoft?
Bara : Haha, gue cuma programmer biasa kok Kania, cuma emang gue develop sistem Aplikasi Kasir Online Omegasoft dari awal banget nih, dari masih coret - coretan di kertas.
Kania : Waah keren yaa kamu Bara. Kalo benefit yang ditawarin sebanyak itu, pasti mahal banget ya harganya. Kayaknya kita ga akan sanggup bayar deh :(
Bastian : Tenang aja Kania, kan ada aku. Aplikasi Kasir Online Omegasoft mah gampang :)
Kania : Tapi kan Bas... Kamu mesti bayar kuliah kamu juga.
Bara : Hahaha, jadi mellow gini deh. Rileks ae lah, selooow... Murah kok kalo mau pake Aplikasi Kasir Online Omegasoft, Omega POS. Buat yang basic bisa mulai dari 165 ribu aja. Terus ada uji coba gratis 2 minggu, kalo 2 minggu lo ga puas, yaudah tinggal balikin deh ke gue, lo gausah bayar sepeserpun.
Bastian : Wuish saik tuh! Lo emang sahabat gue yang paling keren haha...
Bara : Saaelah lo kalo ada maunya...
Kania : Hahahahhaa
Bara : Buat detail harganya lo bisa liat sendiri nih di link ini, gue males jelasinnya di sini, detail banget hahaha...
Bastian : Siap deh bro ntar gue cek harga Aplikasi Kasir Online Omegasoft!

Cara Memesan Aplikasi Biar Nyaman

Cara Memesan Aplikasi Kasir Online Omegasoft
Bastian : Oke deh bro, gue diskusi dulu ya sama Kania gimana enaknya jadi apa nggak. Kalo aku sih yes mas, gatau Kania haha...
Kania : Gini deh Bar, kalo emang kita jadi, gimana nih cara pesen aplikasi kasir nya?
Bara : Oh gampang banget kok guys, lo bisa request kunjungan perwakilan Aplikasi Kasir Online Omegasoft ke link ini atau bisa kontak sales kita di 0815-8697-8893 (Jakarta) buat di daerah Jakarta. Kalo lo mau buka cabang di Surabaya bisa juga kontak 0822-4527-2337 (Surabaya). Tapi kalo pengen sama gue, yaudah tinggal whatsapp gue aja kaya biasa, ntar gue yang urus buat kalian!
Bastian : Wuis, lo emang bisa diandalkan deh, sayang masih jomblo wakkakakakaka!
Bara : Suee lo hahahaha, yaudah ya bro gue cabs dulu. Mau pdkt dulu nih!
Kania : Hahaha, semangat Bara! Gue doain lo cepet dapet jodoh deh!
Bastian : Thanks ya bro! Hati - Hati di jalan, jangan kebanyakan bengong bego lo kalo bawa motor!
Bara : Iye bawel ahahha, pamit dulu yaa! Thanks ya udah tertarik sama Aplikasi Kasir Online Omegasoft.
1 Bulan Kemudian Kania dan Bastian resmi membuka kedai kopi pertama mereka yang bernama Kopi Rileks Aee!!!.
Mereka berdua ingin membuat Jakarta lebih rileks, karena rileks pangkal bahagia. Tentunya Kania dan Bastian bisa rileks karena menggunakan Aplikasi Kasir Online Omegasoft. Mantap!


null

null

Comments

Direktur Sukses said…
Permisi boss, numpang info ya..
Ayo ikuti Kontes SEO KiosCasino dengan Keyword "Judi Sbobet Livecasino 338a Agen Bola Piala Dunia Online KiosCasino"
Total Hadiah : Rp. 30.000.000 untuk 20 orang pemenang

Untuk informasi lebih lengkapnya silahkan kunjungi website http://www.kioscasino.info/kontes/
atau seoKiosCasino@gmail.com

Kontes SEO KiosCasino Berhadiah 30 Juta